Humor Terbaru

Putih Kecil

putih kecil tapi kalo dipukul bisa bangunin orang banyak apa hayo?
nasi nempel di bedug
Pengirim : maman

Jembatan Surabaya-Madura

A : Hayo kenapa kok jembatan SuraMadu nggak
dibangun-bangun ??

B : Karena nggak ada dana !

C : Karena Krismon..

A : Akan merusak lingkungan jadi diprotes habis-habisan
ama Menteri Lingkungan Hidup, soalnya kuatir jadi "WC
Terpanjang di Dunia"

Pengirim : Adul

HANTOE

Suatu malam di rumah sakit....
Pasien yg menunggu sedang maen tebakan....
Joddy : gias ! kok lama amat ya dokter meriksa pasien lainnya ! padahal sakit nie !]
Gias : iYa nie main tebaktebakan aja yoek !
Joddy : ok deh lw kasih pertanyaan ke gw !!
Gias : pada suatu malam ada dokter yg sedang memeriksa pasien,ketika perutnya dibelah malah mati lampu !
apa yang terjadi selanjutnya ?
Joddy : alah kegampangan ! kluar hantu kan ?
Gias : salah !
Joddy : emangnya jawabannya ape?
Gias : G E L A P lah !!!!
Joddy : (wajahnya marah) grrrr...
(Tiba-tiba listrik di rumah sakit mati)
Gias : waaa lampu mati jod !! (gias ketakutan)
Joddy : (melihat ke kanan) HEH,GIAS LIAT TU ADA HANTU!
Gias : (tambah takut) uuwwwwaaaaaaaaaa !!!!!
Joddy : berarti jawaban ku betul dong !
Gias : bukannya takut kamu malah GEMBIRA !!!!!
Joddy tersadar,saat itu mereka berdua bilanng : UUUUUUUUUUUUUUWWWWWWWWWWWAAAAAAAAAAAAAAAAAA !!!!!!!!
Pengirim : Iqbal Pradhana
Login