Humor Terbaru

Diganggu Atlit Balap Sepeda

Pada suatu perlombaan, Otong berlomba balap sepeda pada Tour De Java. Namun, Otong yang biasa juara kali ini tidak. Karena, tour kali ini nonstop. Yaitu, balap dari Ujung Kulon sampe Lombok Timur. Otong, terlihat kecapean mengayuh sepedanya. Dan ia pun di posisi 666, yaitu posisi terakhir. Dia ketinggalan sangat jauh. Peserta lain sudah sampai Wonosobo, tetapi dia baru sampai di Bandung. Akhirnya, dia memutuskan untuk menginap di hotel bintang 6. Dia memarkir sepedanya diatas pohon kelapa, alasannya takut ada yang "CURANDA". Langsung saja dia check in, namun sang resepsionis berkata "Maaf, mas pembalap (karena Otong senang dibilang pempalap makannya dipanggil mas pembalap) semua kamar penuh, ada juga yang kosong tapi di booking sama yang mau bulan madu" Otong langsung memotong "Ya sudah2x, saya tidur di kolong tempat tidurnya saja" Akhirnya, kolong tempat tidurpun di booking walau harga per malamnya Rp 123.456.789 Otongpun membayarnya. Setelah ia mandi ia berbaring di kolong sembari melihat sepedanya. Selewat pukul 00.00 WIB, yang bulan madupun datang dan langsung melancarkan "aksinya". Setelah beberapa lama, sang wanita berkata pada suaminya "Mas, itu lho koq batang kelapanya besar sekali" Suaminya menjawab "Sama dong, buah kelapanya juga besar tuh" . Otong kaget, karena ia mengira sepedanya ikut diincar. Ia berteriak "Woi, mau maling sepeda gue ya?" sembari keluar dari kolong. Kedua pasutri tsb berteriak "Setan" sembari lari terbirit-birit tanpa sehelai benangpun di tubuhnya. Otong makin marah karena ia dibilang setan. Ia pun berkata "Dasar maling br*****k. Mau maling pake bilang gua setan pula. Kalau ketemu gua mutilasi, terus di sup, gua kasih tetangga gua.
Pengirim : Cool Guyz

Kipas Ampuh

Seorang pedagang yang sering berjualan di kaki lima di
pasar sedang menawarkan beberapa kipas yang
berwarna-warni. Banyak orang lalu lalang di pasar
tersebut. Dengan gaya-nya yang khas pedagang kaki lima
itu berteriak"Kipas....Kipas....Bapak-bapak, ibu-ibu,
saudara, saudara, marilah kunjungi pameran dan belilah
kipas yang paling murah dan yakinlah pada saya dalam
tujuh turunan kipas ini tidak akan rusak walaupun
keadaan apapun.....BELI...diskont....Tidak akan rugi"

Kemudian lewatlah ibu-ibu yang lumayan sexy
menghampiri pedagang itu, dia bermaksud membeli kipas
itu karena harganya yang cuma Rp100,- per buah.

Pedagang kaki lima:
Murah Bu, cuma Rp 100,00

Ibu:
oh iya....Boleh saya coba pak?

Pedagang kaki lima:
Tentu bu, jangan segan-segan.....Mari-mari....(berteriak
lagi pada orang yang lalu lalang di pasar....KIPAaaas.....)

Ibu:
Dicoba yah pak....(sambil memegang kipas yang warna
hijau, tiba tiba.....krekk...gagang kipas yang hijau itu
patah)
Lho kok patah...katanya bisa 7 turunan...baru 5 menit aja
bisa patah.....

Pedagang kaki lima:
oh...maaf, itu kualitas yang bukan asli....Jangan takut bu,
ada yang satu lagi.....Ini lebih bagus( sambil menyodorkan
warna kipas pink )

Ibu:
( mencoba lagi kipas baru yang sangat murahnya. Setelah
beberapa kali dicoba ternyata ternyata kipasnya tidak
rusak sama sekali....
Akhirnya transaksi di mulai si Ibu beli kipas warna pink dan
biru....)
"Pak ini uangnya...makasih yah pak"

Pedagang:
"kembali"

Ibu:
(baru mau berdiri meninggalkan si penjual dan sambil
mencoba kipas barunya dia pergi....tiba-tiba...krekkkk...
kipas patah nih....)
Pak ini saya kembalikan kipasnya mana uang
saya.......Saya tidak mau membelinya...cepat(marah)

Pedagang:
celaka 13 belas.....Tenang-tenang ibu...
Itu karena ibu salah memakai kipasnya.

Ibu:
Jadi cara pakai kipasnya gimana dong?...(sambil
melempar kipas biru yang baru dibelinya)

Pedagang:
Gini bu.......
Kipas dipegang erat-erat di tangan...trus kepala
goyang-goyang....Gampang khan bu.....
Pasti kipas ibu tahan 7 generasi....Bayangkan bu 7
generasi...

Ibu:
...........(?????)......geblek lu!



Pengirim : Ova Dina

Matahari Buka Cabang Dimana-mana

pada suatu hari,diadakan kontes cerdas cermat antar bangsa.banyak negara yang mengikuti kontes ini,tapi hanya itga negara yang masuk final,yaitu belanda,jepang,dan indonesia.
pada sesi final protokol cerdas cermat memeberikan petanyaan kepada 3 kontestan dari 3 negara tersebut.
protokol:coba kalian jawab pertanyaan sebagai berikut dengan benar!.mengapa bumi semakin panas?
lalu kontestan belanda menjawab.
kontestan belanda:iek akan menjawab pertanyaan dari ye,jawaban eik yatu bumi ini semakin panas karena banyak nya hutan ditebang,jadi ozon kita mulai keropos
protokol:jawaban anda salah
lalu kkontestan jepang menjawab
kontestan jepang:watasiwa akan menjawab pertanyaan tersebut,jawaban watasiwa yaitu bumi in semakin panas karena dewa matahari marah karena tidak dikasi sesaji ne,haik,harigato!
protol:emang dewa matahari loe itu mbah gondoruo yang perlu dikasi sesaji,jawaban anda salah
lalu kontestan indonesia menjawab
kontestan indonesia:jawaban yang menurut saya tepat yaitu:bumi in semakin panas karena matahari buka cabang diman-mana di seluruh indonesia.
protokol:yup,jawaban anda benar!!!
Pengirim : ananda rizky lubis
Login