Humor Terbaru

Abunawas

Di jaman dahulu kala ada seorang lelaki perjaka yang
bernama si abunawas bin peler panjang.
ketika itu ia mendengar bahwa sang tuan putri akan
berjalan-jalan ke hutan untuk melihat-lihat pemandangan
yang ada disana,dan sudah pasti jika melihat
pemandangan pasti juga akan melihat-lihat bunga2 yang
ada disana tentunya kata si abunawas.
karna si abunawas ini sangat nakal maka ia telanjang
pergi ke hutan lalu ia tidur di dekat dahan2 yang telah
lapuk dan juga jabuk lalu sambil tidur ia menaruh pelernya
,seorang pengawal putri melihatnya lalu ia pun
memberitahu kepada tuan putri bahwa ada bunga yang
lucu sekali.
Dan tuan putri pun bergegas untuk melihatnya lalu tanpa
banyak komentar tuan putri langsung saja menghampiri
bunga tersebut dan memegang bunga dicium oleh tuan
putri eh bunga itu langsung mengeras spontan tuan putri
kaget, dielus lagi oleh tuan putri eh malah mengeluarkan
cairan lalu tuan putri berkata kepada para pengawal2nya
agar bunga aneh nan langka itu untuk di potong dan di
bawa ke istana untuk di perlihatkan kepada raja.



Pengirim : M.FITRIANDI AR

Blangkon Jawa

Di sore hari di sebuah komplek perumahan elite ada
seorang tukang kue putu sedang menjajakan
dagangannya.
Ku . . eee . . putu. Ku . . . . eee putu.


Tiba-tiba ada seorang wanita muda dan cantik
memanggilnya. Alhamdullilah ternyata ada juga yang beli
dagangan gue.
Lalu tukang kue putu bergegas menghampiri wanita itu : "
Mau beli kue putu Bu . . . . "

" Ya bang " ,kata si wanita itu.


" Tolong dibuatkan sepuluh ya bang ",

" Beres bu, " jawab si abang.

Lalu wanita muda itu masuk kedalam rumah. Mulailah si
abang membuat kue putu.
tut . . . tut . . tut . . . . " wah udah mateng nih kue ", kata
si tukang kue putu.

Dia cilingak-cilinguk nyariin sodokan buat ngeluarin kue
putu. Dia pikir-pikir masak cuma gara-gara sodokan aja
kue gue jadi nggak laku. Akhirnya si tukang kue putu
nekad pake sodokan asli miliknya.

Kue putu pertama berhasil dikeluarkan, tut . . . . tut . . tut .
. .
Wah kue putu kedua nih mateng . . . tut . . tut . . . .
Wah kue putu ketiga mateng . . .
Sampai dengan kue putu kelima si tukang kue putu
berhenti.


Lalu wanita muda yang memesan kue putu itu keluar.

" Sudah jadi kue putunya bang . . . . ? "

" ini ibu kue putunya ",

" kok cuma lima bang, saya kan mesan sepuluh ".

Dengan sedikit nada lemes, tukang kue putu itu berkata :
" Lima aja melepuh apalagi sepuluh ".



Pengirim : Tyo

KISAH POHON ASAM

Ada dua sejoli yang sedang memadu cinta di bawah
sebuah pohon asam dan tanpa sengaja ada seorang yang
sedang berada di atas pohon asam , tiba-tiba sicewe
berkata pada pasangannya dengan penuh harapan "mas
bisa ngak hubungan kita sampai jejenjang perkawinan" si
cowok menjawab dengan penuh harapan pula "aku sih
terserah yang dia atas" tiba-tiba nyahutlah seorang yang
berada di atas pohon asam tersebut dengan penuh rasa
kesal "terserah kalian emangnya gua pikirin" .............

Pengirim : deddy arisandihi
Login