Humor Terbaru

Aduh.... Ga Bisa Dok!!

Di suatu hari yang senyap....
Papap: Mama... papa mau ke dokter dulu ya...
Mama: Lho ngapain?!
Papap: Ya.. biasa lah mao nge-cek lab.

Sesampainya di ruangan dokter...
Dokter: pak, untuk pemeriksaan hasil yg lebih akurat bapak harus mengeluarkan sperma bapak dan memasukkannya ke botol kecil ini (sambil memberi botol) klo bisa besok segera berikan ke saya.
papap: beres dok!!

keesokan harinya...
Papap: ini pak (sambil memberikan botol)
Dokter: lho pak.. kok botolnya masih kosong... bgmn saya bisa mengecek penyakit bapak?
Papap: aduh mohon maaf dok! saya sudah berusaha berjuang sekuat mungkin, namun tetap saja sulit. pertama tama saya minta tolong pada istri saya, tapi ga bisa. lalu saya minta tolong ke anak perempuan saya, tetep ga bisa.kemudian saya minta tolong pada pembantu saya,masih juga ga bisa.kemudian di siang hari saat ada wanita penjual jamu lewat,saya juga minta tolong namun tetep ga bisa.saya minta tolong tetangga saya yang janda muda,masih ga bisa. saya minta tolong sekertaris saya di kantor,tetep aja ga bisa. bahkan yang terakhir,saya minta tolong sama direktur wanita saya tetep aja ga bisa.
Dokter: (sambil terheran heran) wah wah wah... bapak melakukan itu semua tanpa rasa berdosa? apakah bapak tidak takut ketahuan istri bapak?
Papap: kenapa harus berdosa? saya cuma minta tolong untuk membukakan botol ini kepada mereka. botol yang dokter berikan sangat sulit untuk dibuka,jd saya minta tolong deh.
Pengirim : Rifqi Ahmaddzun Nadhor

DRACULA

Diatas gunung yang tinggi ada tiga ekor "Dracula" yang
sudah lama kelaparan, pada suatu hari ada seekor
Dracula berkata pada kawannya

DRACULA A :
AKU SANGAT LAPAR SEKALI DAN INGIN MINUM
DARAH...

lalu ia pun terbang keluar sehabisnya kata-kata itu, lepas
10minit kemudian dracula a balik ke gua

DRACULA A :
KAMU LIHAT DISANA ADA SATU KAMPUNGKAN,
HABIS DARAH ORANG KAMPUNG DIHISAP OLEH
SAYA,

lalu Draula B pun terbang keluar untuk dapatkan
darahnya, selepas 5 minit Dracula B balik dengan
mulutnya penuh darah lalu berkata

DRACULA B:
KAMU LIHAT DISANA , ADA SATU BANDARKAN, AKU
BARU SAJA HABISKAN DARAH ORANG YANG
TINGGAL DI BANDAR ITU.

Dracula C sangat ghairah sekali sesudah bicara Dracula A
dan B dan terpingin sekali untuk hisap darah lalu dia pun
terbang memcari darahnya...
tidak sampai satu saat dia kembali dengan muka dan
badan yang penuh darah lalu dia bertanya pada
kawannya.

DRACULA C:
KAMU LIHAT DISANA ADA SATU POHON YANG
BESARKAN?

Lalu kawannya jawap " YA KAMI NAMPAK, KENAPA? "

DRACULA C :
KENAPA AKU TIDAK BISA NAMPAK ADA POHON ITU,
AKU LANGGARNYA POKOK ITU SAMPAI BADAN DAN
MUKA KU BERDARAH-DARAH..




Pengirim : Nik Razman

Pembantu Baru

Pa Agus mempunyai pembantu baru, karna pembantu
lama telah pulang kampung dan tidak kembali lagi, hingga
pada suatu hari ketika pa Agus menelepon ke rumah dari
kantor, untuk mengecek keadaan rumah dan isterinya,
yang mengangkat adalah pembantunya:
Pa Agus: Hallo, Siapa Ni?
Pembantu: Saya Pa, Endang?
Pa Agus: Oh, Kamu pembantu baru itu ya?
Pembantu: Iya Pa!
Pa Agus: Ibu lagi ngapain?
Pembantu: Lagi dikamar pa
Pa Agus: Coba kamu lihat sedang ngapain dikamar
Pembantu: Ngga berani pa
Pa Agus: Kenapa?
Pembantu: Soalnya Ibu lagi merintih dan mengerang
keenakan dengan seorang laki-laki, saya ngga berani
mengganggu
Pa Agus: Hah!!, Coba kamu sekarang ke gudang
belakang ambil pistol Bapak, lalu kamu masuk kamar dan
kamu tembak, kamu tembak saja keduanya, bila kamu
berhasil nanti kamu Bapak kasih uang 1 juta, mau
kamu??
Pembantu: Mau pa, saya mau!
Pa Agus: Kalau begitu segera laksanakan!! Dan Telpnya
jangan ditutup!!
Pembantu: Baik Pa.

Selanjutnya pembantu baru itu dengan langkah yang
mantap melaksanakan segala apa yang diperintahkan
oleh Pa Agus, setelah mengambil pistol yang digudang lalu
masuk kamar dan door...door..!!!
Setelah itu dia kembali mengangkat telp itu untuk
melaporkan apa yang telah dilaksanakan,
Pembantu: Hallo, Pa?
Pa Agus: Iya, Bagaimana, Sudah kamu laksanakan?
Pembantu: Sudah pa, beres pa!! lalu mayatnya mau
dikemanakan Pak??
Pa Agus: Kamu seret aja, lalu ceburkan ke kolam renang
Pembantu: Kolam Renang yang mana?
Pa Agus: Iya kolam renang kita
Pembantu: Lho pa, kita kan ga punya kolam renang
Pa Agus: Kalo gitu, ini salah alamat to!! Maaf ya mbak,
dengan santainya pa Agus menutup telpnya.


Pengirim : Yatman
Login