Hadiah Menang Balapan Mobil

Mobil Parjo Lamborghoni Adventidore yang masih mengkilat ada di depan rumahnya. Seorang temannya lewat dan mengobrol dengan si Parjo

Teman : Wuih jo, mobil lu kinclong amat, keren lagi.. dapet darimana?
Parjo : Oh ini, biasalah.. ane menang menang balapan mobil.. dapet ini dehh
Teman : Balap mobil ? dimana ?
Parjo : ya di jalan raya lah..
Teman : Wuihh itu pesertanya siapa aja ?
Parjo : Ohh cuman ane ama ratusan polisi.. Ane balapan ama mereka.. trus menang dah berhasil kabur dari kerjaran polisi dan ane dapet ini mobil Lamborghoni Adventidore.. asikk kan
Teman : Wanjirr , ngomong aja dari tadi lu nyuri nih mobill.. Yahh lu ini gimana sih kok maling
Parjo : Santai aja bro
Teman : Eh ajak gue dong kapan-kapan kalau ada balapan kayak gini lagi :v
Parjo : Beres dah..


Pengirim : Rizki Agung Pamungkas
Login