Main Voli

Nih, gue ceritain, ya. Loe-loe pada percaya, gak, kalau bola voli bisa terbang? Kalau gak percaya, lihat aja ceritanya. Yukksss!
Pada suatu hari, diadakan lomba voli se-kecamatan. Si Della, dan Ella, dua anak kembar bersepakat untuk ikut lomba itu dengan izin orang tuanya. Nah, kalian tahu, kan, kalau mereka itu berbakat banget? Pas babak finalnya itu, loh! Bikin jantung gue serasa copot! Gini, loh, kan pas itu dia servent duluan, terus, lawannya di seberang sana membalas. Si Della terus memukul volinya sampai akhirnya dia mau servent lagi, tapi dicegah. Waktu dia gak peduli, siap-siap aja tuh si lawannya mo bales. Lawannya itu mengambil bola dari tangan Della. Sementara itu, si Ella yang udah kalah malah berseru keras mendukung Della. "Ayo, Della! Menang!" serunya. Tapi, yang diharapkan mereka berdua nggak kesampean, tuh. Malahan waktu dia servent kepalanya si Della kena. Otomatis dia terjungkal. Tapi, anehnya, tiba-tiba bolanya ngglundung terus terbang! Wah! Aneh banget, deh!
Pengirim : topikkkk ......
Login