tiga sekawan

kan ada tiga sekawan yaitu kodok,kecoa,dan ulatkaki seribu. terus si kodok membuat pesta dan mengundangdua kawannya tersebut sewaktu peesta berlangsung si kodok pun berkata
kodok =eh lupabeli rokok mulutdah asem nih, ulat pergi beliin rokok dong kecoa lu juga mau kan merokok
kecoa = so pastilah iya sana ulat beliin gue juga rokok
kaki lu kan ada seribu pasti cepet nyampenya
ulat kaki seribu = kok gue sih kenapa kau saja kodok
kodok = kan gue yang buat pesta karena kalu kamu cepet kan
ulat kaki seribu =ok deh gue pergi
dan si ulat pun pergi. si kecoa dan kodok pun menunggu setelah tunggu satu jam ulat belum muncul, 2jam kemudian nggak muncul-muncul.
kecoa = mana sih ulat gak muncul-muncul asem nih bibir
kodok = iye nih kta susul saja yuk
kecoa = oke deh
kata kecoak saat mereka pun pergi keluar dan terkejut
karena melihat kaki seribu ada di luar
kodok = ulat kok kamu belum pergi
ulat kaki seribu = lo gak lihat gue masih pasang sepatu



Pengirim : naufal
Login