untung gak keinjek

pada suatu malam, seorang pemuda tablo "Tampang Bloon",sedang berjalan pulang kerumahnya, tiba-tiba ia dijegat oleh sesuatu, yang dia kira itu tahi, tapi dia ndak percaya, dengan penasarannya ia mendekati tahi itu dan memperhatikannya dengan serius banget.
"wah ini tahi nih"
"tahi bukan yah...?"
"ah tahi nih.."
"ah bukan"
kemudian pemuda itu mencolek sedikit dan menciumnya
"waduh bau, pasti nih tahi"
"mm..... tahi bukan yah...?"
"ah emang yang bau tahi doang"
kemudian ia mencicipi tahi tersebut
"hemm.... pait amat nih, pasti tahi nih"
"tapi khan yang pahit bukan cuma tahi"
"tapi ini kayak tahi"
"tahi bukan yah...?"
beberapa waktu kemudian ada seseorang yang lewat.
dengan rasa penesarannya itu, pemuda tablo tadi memberanikan untuk bertanya
"bang kalo menurut perhatian abang ininih tahi bukan ye...?"
seseorang tadi menjawab
"menurut perkiraan saya, setelah saya melihat, menimbang dan memutuskan, kemudian diputar dijilat dan dicelupin. dilihat diraba dan diterawang. menurut saya itutuh emang tahi". kata orang itu.

"wah syukur deh untung aja belom saya injek...!@#@##$$$"

Pengirim : fajar cool
Login